Minggu, 30 Oktober 2011

Beberapa Tanda-tanda Pria Curang Terhadap Pasangannya



Tanda-tanda pria kecurangan akan menunjukkan Anda semua yang Anda perlu tahu apakah pria Anda adalah kecurangan pada Anda atau berselingkuh. Melihat ke belakang, saya meninggalkan ini kirim-kisah tanda-tanda di luar sana. Pacar saya pada waktu itu tidak melihat mereka, NAMUN mereka ada di sana.


Di bawah ini Anda akan menemukan kirim-kisah tanda-tanda pria kecurangan dan informasi yang akan membantu Anda menentukan apakah pasangan Anda berselingkuh.



Tanda-tanda ini harus digunakan untuk keuntungan Anda dan mereka hanya harus membantu Anda ketika menentukan apakah pria Anda adalah kecurangan.


1. Anda mendapatkan firasat yang memberitahu Anda dia kecurangan pada Anda. Hal-hal hanya tidak menambahkan atas. Anda semua tiba-tiba merasa perlu untuk pergi melalui barang-hampir berharap untuk menemukan sesuatu.

2. Ketika Anda pertanyaan pria Anda ia menjadi sangat defensif. Dia bahkan mungkin marah pada Anda untuk melemparkan Anda keluar. Dia berharap bahwa Anda akan menempatkan pikiran Anda untuk beristirahat perselingkuhan jika Anda takut untuk bertanya tentang hal itu.

3. Ceritanya tidak masuk akal. Hal ini karena ia akan membuat sebuah kisah pada waktu itu dan untuk sementara tidak menyadari bahwa tanggal atau waktu tidak menambahkan. Dia kadang-kadang akan melupakan apa yang dia bilang 3 hari yang lalu. Jadi membuat catatan mental dan bertanya lagi santai dalam 3 hari. Pekerjaan akan tampaknya pop up banyak untuk menutupi penyimpangan waktu. Ini adalah klasik. Saya adalah orang yang bekerja paling keras ketika aku curang!

4. Anda merasa perasaan dis-terhubung dalam hubungan Anda. Ingat bahwa melihat-lihat kembali di halaman sekolah. Ketika satu sisi naik, Anda tahu di mana sisi yang lain. Ini biasanya sama saat pasangan anda berselingkuh. Banyak kali ada masalah lebih dalam hubungan yang perlu diperbaiki bagaimanapun jika Anda benar-benar bahagia. Meskipun Anda tidak bisa disalahkan untuk seseorang melangkah keluar hubungan, perselingkuhan biasanya merupakan gejala dari masalah yang lebih dalam.

5. Anda menemukan e-mail account yang Anda tidak tahu ada. Dia akan menolak untuk memberikan Anda akses ke account email nya. Dia tidak bodoh! Apakah dia?

6. Dia tidak mengundang teman-temannya Anda berkeliling, acara perusahaan, dan kegiatan sosial lainnya. Apakah dia berselingkuh di tempat kerja? Hal ini dapat lebih buruk daripada klub malam. Mungkin akan ada sedikit kesempatan bahwa ia adalah kecurangan di sebuah klub malam.

7. Mood yang tidak biasa. Ini adalah salah satu dari banyak tanda-tanda pria kecurangan yang disebabkan oleh konflik internal dan perjuangan yang Anda manusia akan melalui saat waktu perselingkuhan.

8. Frekuensi seks telah berubah! Yup, saya ingat percakapan dengan seorang pria di sebuah klub malam beberapa tahun yang lalu dan apa yang dia bilang itu.

"Jika Anda ingat satu hal, ingat bahwa jika istri Anda gunakan untuk berhubungan seks 3 kali seminggu, itu tidak boleh jatuh di bawah 3.It dapat lebih kadang-kadang tetapi tidak pernah kurang!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar