Senin, 31 Oktober 2011

Jurnal Penulis Dracula Yang Ditemukan



Penuh dengan catatan yang akan menginformasikan Novel legendaris "Dracula" dan cerita-cerita lain, buku, tipis bertanda mungkin telah menyeret turun dari loteng di beberapa titik, bersama dengan hal-hal lain keluarga Stoker telah diwariskan selama lebih
dari satu abad dan ditempatkan menarik perhatian di Noel Dobbs 'Isle of Wight rumah.

Lalu, suatu hari tidak lama lalu, seorang peneliti bekerja pada sebuah proyek tentang Stoker mendapatkan berhubungan dengan Dobbs untuk menanyakan apakah ia mungkin tahu apa-apa tentang jurnal relatif terkenal disimpan. Dobbs memandang berkeliling dan akhirnya muncul membuka buku kecil. Itu ditandatangani "Abraham Stoker."

"Ini semacam luar biasa, tapi agak bosan Noel tentang itu," tertawa Dacre Stoker, sepupu Dobbs 'dan seorang profesor di South Carolina yang telah menulis buku tentang Bram Stoker. Ketika berita sampai Dacre bahwa jurnal itu telah ditemukan, ia membujuk sepupunya mengirim dia ke foto-foto dari beberapa halaman.

"Ketika saya melihatnya, saya kagum," kata Dacre Stoker. "Saya pikir, 'Holy Grail Kami sudah menemukannya!" Ada begitu sedikit yang ditulis oleh Bram tentang Bram Keluarga, ulama dan hard-core fans -. Begitu banyak orang telah ingin tahu apa yang membuat orang yang menulis 'Dracula' centang Dan di sini kita punya satu set utama petunjuk "..

Mereka petunjuk akan dipublikasikan bulan Maret mendatang di "The Journal Hilang," kata Dacre Stoker CNN.com. Publikasi ini akan menandai 100 tahun sejak penulis meninggal pada April 1912.

Dacre Stoker telah bekerja dengan ulama Bram Stoker untuk membubuhi keterangan "The Journal Hilang," yang juga menawarkan potongan unik dari cerita rakyat dari Irlandia, tanah air Stoker, dan wawasan ke dalam inspirasi untuk pekerjaan yang lain.

Ada 305 entri, beberapa halaman panjang, yang lain hanya beberapa kalimat.
Bram Stoker sekitar waktu ia menulis jurnal.

Bram Stoker di awal 20-an ketika jurnal dimulai pada tahun 1871. Dia telah lulus dari Irlandia Trinity College dan bekerja di Dublin Castle.

Ini akan lebih dari satu dekade sebelum penulis belajar tentang inspirasi utama untuk Count Dracula-nya, "Vlad The Impaler." Pangeran kehidupan nyata yang memerintah Wallachia selama penaklukan Ottoman Balkan, Vlad mendapat julukan nya dengan impaling musuh-musuhnya. Kejahatan-Nya menjadi terkenal di Jerman dan bagian lain dari Eropa dimana cerita penyebaran rakasa manusia-yang hidup dari darah.

Ayah Vlad adalah seorang anggota Ordo Naga atau Dracul. "Dracula" berarti anak dari Dragon.

Masuknya terakhir dari jurnal Stoker pada tahun 1881 mengisyaratkan karakter utama ia akan digunakan dalam "Dracula." Dalam novel tersebut, Renfield adalah narapidana suaka yang telah delusi yang memaksa dia untuk makan makhluk hidup, termasuk lalat, untuk mendapatkan kekuatan hidup mereka. Count Dracula vampir sita pada kelemahan Renfield dan menawarkan dia sebagai makhluk sebanyak ia dapat makan dalam pertukaran untuk pengabdian abadinya.

Ini tidak bekerja dengan baik untuk Renfield pada akhirnya.

Dalam jurnalnya, Stoker menulis: "Saya pernah mengenal seorang anak yang menaruh lalat begitu banyak ke dalam botol yang mereka tidak ruang untuk mati."

Dalam bagian lain, penulis tampaknya mengacu pada ketidakmampuan seorang vampir untuk melihat bayangannya sendiri. "Kisah pria yang mencerminkan diri setiap orang yang memenuhi dia," tulisnya.

Minat Stoker dalam kengerian muncul dalam entri jurnal lainnya.

"Seorang pria membangun bayangan pada dinding sedikit demi sedikit dengan menambahkan substansi," tulisnya. "Tiba-tiba bayangan menjadi hidup." Bagian ini diyakini kernel dari "Builder Shadow," salah satu upaya pertama Stoker pada misteri horor.

Jurnal ini menawarkan beberapa wawasan mengejutkan tentang penulis juga. Ada yang lucu "memo" yang Stoker menulis untuk dirinya sendiri, yang Dacre Stoker percaya adalah lelucon bahwa penulis mungkin ingin menggunakan di sebuah pesta atau pub tampak menarik.

Jurnal ini juga berisi puisi romantis. "Orang tidak berpikir tentang Bram Stoker sebagai romantis, tetapi ada beberapa, sangat romantis momen manis di sini," kata Dacre Stoker.

Penulis tampaknya menarik dari jurnal nya untuk bahan yang akan membentuk "Sunset bawah," koleksi kurang terkenal cerita pendek untuk anak-anak yang diterbitkan pada 1881 Stoker.

Satu catatan dalam jurnal menyinggung ketertarikan penulis dengan anak-anak: "Istana Ratu peri pergi tidur Anak & istana tumbuh - perubahan langit menjadi tirai sutra biru dll." Anak-anak bermimpi akan muncul dalam beberapa cerita dalam "Sunset bawah," semua cerita suram diberitahu bahwa bermeditasi pada garis buram antara realitas dan imajinasi, ilmu pengetahuan dan cerita rakyat.

"Bram memiliki masa kanak-kanak bermasalah," kata Dacre Stoker. "Dia sangat kesepian dan berpikir tentang kematian banyak selama tujuh tahun bahwa ia hanya laki-laki dan berjuang melalui suatu penyakit yang tidak terdiagnosis."

Entri pertama jurnal, berjudul "Malam Memancing," adalah semacam ode untuk laut dan orang-orang yang mengalaminya. Menulis tampaknya eksperimental dan bunga.

"Seolah-olah Bram sedang berlatih," kata Stoker. "Dia mungkin berpikir, 'Well, ini adalah bagaimana seorang penulis seharusnya menulis -. Dalam kalimat yang sangat panjang' "

Penulis terpesona dengan teater dan tindakan mengamati, dan ia banyak bepergian, hal yang langka bagi waktunya. Journal dan tur yang sentral dalam "Dracula." Narator novel itu, Jonathan Harker, menulis dalam jurnal saat ia bergerak melintasi Eropa, menyaksikan dan mempertanyakan takhayul hari itu dan mencoba memahami mimpi buruk sendiri dan aneh, pertemuan supranatural. Novel berpusat pada usaha Dracula untuk pindah dari Transylvania ke Inggris, dan pertempuran dengan Abraham van Helsing profesor.

"Bram jumlah yang tidak biasa bepergian untuk waktu yang ia tinggal," kata Dacre Stoker. "Dia penasaran Dia mengasihi untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan:??. Apa yang nyata dan apa yang mitos, dan di mana mereka bertemu Apa yang kuat, ilmu pengetahuan atau mitos"

Meskipun Stoker Count Dracula meninggal sebelum nya dikenal secara internasional ketika Bela Lugosi memainkan dia sebagai seorang bangsawan ramah tamah dalam film tahun 1930-an, Dacre Stoker berpikir penulis akan tersanjung oleh bagaimana karakternya yang relevan telah tinggal selama bertahun-tahun. Dari Lugosi untuk Lestat Anne Rice dan "Buffy the Vampire Slayer" untuk "Twilight" dan "Darah, Benar" pertanyaan utama Stoker: "Apa artinya hidup selamanya?" telah terbukti kekal.

Dan dalam gaya yang benar Bram Stoker, ia meninggalkan satu misteri lagi.

Dalam salah satu bukunya, penulis menyinggung buku harian lain. Dia menulis tentang perjalanan mendatang ke London di mana orang bisa mendapatkan pekerjaan sebagai penulis. Jurnal menulis dan mencatat bahwa baru-baru ini ditemukan di Isle of Wight rumah tidak buku harian itu.

"Ada sesuatu yang lain di luar sana - bahwa bagian yang hilang, buku harian ini misteri," kata Stoker. "Aku ingin tahu di mana itu."
{CNN}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar