Minggu, 30 Oktober 2011

Kecurangan Suami Dengan Istri



Affair di hotelThe jenis yang paling umum dari perselingkuhan melibatkan pasangan yang melihat satu orang. Jenis yang paling umum berikutnya cenderung menjadi dua orang menikah yang terlibat dalam affair. Orang-orang ini biasanya hidup di daerah yang sama dan sangat


sering bekerja sama atau memiliki hubungan kerja (pemasok, vendor, kontraktor, dll) Mereka sering memiliki beberapa alasan untuk berkomunikasi yang tidak terkait dengan urusan dan dapat bertindak sebagai beberapa jenis tutupan .

Meskipun setiap situasi berbeda, waktu yang paling umum dan tempat yang mereka bisa bersama-sama untuk seks selama hari kerja. Mereka akan bertemu di pagi hari, mungkin satu atau dua jam sebelum kerja atau pulang kerja lebih awal untuk melakukan sesuatu di klien, dll dan bertemu. Jika satu orang tunggal, maka nya tempat adalah tempat pertemuan yang paling jelas. Jika mereka adalah dua orang yang menikah, hotel / motel adalah tempat yang paling jelas berikutnya untuk pergi. Sering mereka akan memiliki orang lain atau proyek yang bisa menjadi cerita sampul, seperti liga olahraga, tugas kerja ekstra, proyek dengan seorang teman, dll yang akan memungkinkan mereka untuk menjauh dari Anda dan akan keluar selama beberapa jam di malam hari atau pada akhir pekan. Perjalanan juga dapat menjadi kesempatan untuk curang untuk bertemu. Sebuah konferensi kerja, pameran dagang, pelatihan yang mengambil dia pergi memungkinkan kesempatan yang sangat baik untuk menghubungkan.

Mereka menggunakan uang tunai dari mesin ATM ketika mereka membutuhkan uang untuk maju perselingkuhan. Mereka mengubah kebiasaan mereka perawatan dan mengambil waktu ekstra bersiap-siap sebelum mereka bertemu. Mereka memiliki "masalah ponsel" ketika Anda mencoba dan panggilan. Mereka bersembunyi di balik alasan bahwa "Anda gila" ketika Anda bertanya tentang apa yang mereka lakukan. Kebanyakan akan menyangkal segala sesuatu sampai dihadapkan dengan bukti perselingkuhan.

Sebuah pasangan yang tidak setia akan sering tertangkap basah sedang melamun. Mereka membeli baju baru, menurunkan berat badan, pergi penyamakan, mendapatkan gaya rambut baru, pengantin pria lebih, kehilangan minat seksual di rumah, tiba-tiba berhenti mengeluh tentang hal-hal dalam hubungan Anda yang pernah mengganggu mereka, bertindak lebih percaya diri, mengembangkan hobi baru, teman, kegiatan atau proyek yang membawa mereka pergi dari rumah, dll Mereka juga tampaknya memiliki lebih banyak energi dan sering, mereka akan tumbuh tidak sabar pada akhir pekan ketika di rumah. Mereka tampaknya menjadi cemas di akhir pekan dan ingin akhir pekan untuk menjadi lebih cepat. Mereka akan menjadi dijaga tentang ponsel mereka, mungkin bahkan mendapatkan telepon baru semua bersama-sama atau e-mail baru. Mereka akan memeriksa e-mail atau surfing web lebih sering di akhir pekan dan selama malam hari. Meskipun kedengarannya konyol, mereka bahkan akan tetap bersih mobil mereka!

Zina selalu melibatkan kebohongan. Pasangan Anda benar-benar menyulap banyak kebohongan, mungkin lebih dari yang Anda tahu! Dia atau dia berbohong kepada Anda tentang di mana mereka pergi, apa yang mereka lakukan, bagaimana mereka merasakan dan mereka harus menenun ini terletak dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka. Mereka akan berpikir tentang kebohongan, cerita sampul, bagaimana Anda akan bereaksi dan alasan mereka akan memberikan Anda terus-menerus. Pezinah juga akan mencoba dan mengontrol semua informasi yang Anda dapatkan bersama dengan pemantauan Anda dan lokasi Anda. Dia atau dia tidak ingin ada penampakan disengaja atau Anda muncul di mana Anda tidak diharapkan. Hal ini dapat menjadi sangat rumit dan, jika mereka pintar tentang hal itu, mereka akan mencoba dan menjaga kebohongan dan kebenaran sangat dekat satu sama lain, pencampuran mereka untuk menjaga Anda dari melihat apa-apa. Dia atau dia mungkin juga berbohong kepada orang lain. Sering "wanita lain" atau "orang lain" adalah mendengar yang sama sekali berbeda dari kebohongan dari pasangan kecurangan Anda. Pasangan Anda mengatakan, "kami tinggal bersama-sama sampai anak-anak mendapatkan lebih tua dan dapat menerima hal-hal yang lebih baik" atau "kita hidup di rumah yang sama tetapi memiliki kamar tidur yang terpisah dan kami berdua orang tanggal lain". Mungkin pasangan Anda bahkan laporan menjadi lajang atau janda! Anda perlu memahami bahwa kebohongan dapat dideteksi jika Anda menonton dan mendengarkan dengan seksama cerita-cerita mereka dan perilaku. Melacak sedikit perbedaan dalam cerita-nya dapat membantu Anda untuk belajar kebenaran lebih cepat.{infidelity}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar