Minggu, 06 November 2011

4 Pria Mengungkapkan Kebenaran Nyata



Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa tamu yang baik adalah salah satu Anda tidak pernah tahu ada di sana. Itu mungkin benar, tapi sama tidak dapat dikatakan untuk handjobs (tidak yakin apa cara sopan untuk mengatakan "handjob" adalah. Apakah "rangsangan manual"? Saya tidak mengatakan itu). Anda ingin tahu itu ada dalam cara yang besar. Pada tips yang ditawarkan untuk memberikan handjobs oleh empat teman-teman saya di bawah ini, bukan salah satu dari
mereka menggunakan kata-kata "tenang," "rapi," "sopan," atau "rahasia."

Sementara orang-orang semua memiliki tips yang berbeda untuk menawarkan, satu hal yang tetap konsisten cukup banyak untuk mereka semua keinginan mereka untuk berbicara kotor. Dasar-dasar tampaknya menjadi populer: pujian kejantanannya, berbicara tentang bagaimana mengesankan, besar, atau bagus itu; bertanya apakah dia menikmati dirinya sendiri, ala "Anda seperti itu?"

"Meniru saya. Jika Anda alami dan perlu ada instruksi, yang indah, tetapi jika Anda sama sekali bingung, saya tidak punya masalah menunjukkan kepada Anda bagaimana saya melakukannya. Para HJ terbaik yang dapat Anda berikan adalah salah satu yang meniru yang saya berikan sendiri. "

"Sudah lama sejak saya punya sebuah handjob. Maksudku, mereka biasanya pergi tangan-di-tangan dengan seks oral, tetapi mendapatkan satu sendiri setelah usia 18 adalah seperti melihat seekor serigala di alam liar. Yang mengatakan, saya kira ujung saya akan menggunakan banyak pelumas. Apakah itu meludah atau pelumas yang sebenarnya atau pelembab Anda tetap di samping tempat tidur Anda (jangan buang hal-hal yang baik), yang basah lebih baik. "

"Jangan lembut. Anda dapat memberikan tarik nyata. Cari pegangan yang bekerja untuk kami berdua dan pergi ke kota. Jika Anda meremas terlalu keras saya akan memberitahu Anda, tetapi yang akan meragukan. Dan tidak mengubah itu. Setelah Anda menemukan posisi dan pegangan yang saya tampaknya menikmati, tetap dengan itu. "

"Aku suka kalau dia menggunakan tangannya yang lain. Mungkin dia bermain dengan dada saya. Mungkin bola saya. Mungkin daerah tepat di belakang bola saya. Saya tidak punya sesuatu terhadap satu tangan, jika tangan yang sibuk, tapi dua tangan yang terlibat adalah seperti 'Aku di sini untuk menang', "
[ glamour]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar