Selasa, 15 November 2011

Salman Menyoroti Prioritas Pertahanan



Menteri Pertahanan Pangeran Salman mengatakan Selasa ia akan melanjutkan upaya Pangeran Sultan untuk mengembangkan angkatan bersenjata dan membuat kekuatan besar. Dia juga menggambarkan pasukan tanah sebagai tulang punggung angkatan bersenjata Kerajaan.


Pangeran Salman membuat komentar saat ia meninjau kesiapan tempur pasukan darat ketika ia mengunjungi pusat komando mereka.

Dia juga membahas misi pasukan itu dengan petugas atas dan dukungan kepada sektor-sektor lain dari angkatan bersenjata.

"Pangeran Salman juga penjelasan tentang kemampuan pasukan tanah '," kata sebuah laporan yang dilakukan oleh Badan Pers Saudi. Salman diangkat menteri pertahanan pekan lalu setelah kematian Pangeran Sultan.

Jenderal Khaled bin Bandar, tanah komandan pasukan, mengucapkan selamat atas pengangkatan Pangeran Salman barunya dan berharap dia akan melanjutkan upaya Sultan untuk memperkuat pasukan bersenjata negara itu.

"Saya sendiri dan rekan-rekan saya akan mendedikasikan upaya kami dalam pelayanan bangsa," kata Jenderal Khaled menteri.

Dalam pesan yang ditulis dalam registri perintah, Pangeran Salman mengatakan ia senang melihat kemajuan luar biasa dicapai oleh pasukan darat dalam pelatihan syarat dan persenjataan.

Pangeran Salman sebelumnya diperiksa model bangunan baru untuk perintah dan fasilitas canggih. Salman didampingi wakilnya Pangeran Khaled bin Sultan.

Kepala Staf Jenderal Hussein Al-Qubail dan Jenderal Khaled bin Bandar disambut Pangeran Salman pada saat kedatangan di perintah.[arabnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar