Senin, 14 November 2011

Apakah Anda Salah Satu Korban Kebosanan di Kamar Tidur


Dalam upaya untuk memimpin hidup yang ideal, ini agak mudah, dan umum terjadi, juga, bagi pasangan untuk kehilangan fokus dari sisi seksual dari hubungan mereka. Seks, yang seharusnya semua tindakan tentang menyenangkan dan spontan, kemudian menjadi dicoba dan diuji, dan akibatnya, rutinitas yang
membosankan. Dan sekali kebosanan merasuk, sering mengarah ke pasangan tumbuh kata berpisah dari satu sama lain,  dan dalam beberapa kasus ini temukan.


Jadi sebelum hubungan Anda, juga jatuh korban kebosanan seksual seperti itu, berikut adalah beberapa cara mudah untuk menjaga hal-hal itu terjadi,

Ini mungkin tampak seperti di atas hyped konsep, tetapi memang benar bahwa foreplay pasti meningkatkan kedekatan antara pasangan. Mengapa? Karena ini adalah ketika Anda mengambil kesulitan membiasakan dan mendapatkan nyaman dengan tubuh masing-masing. Tapi, jangan membatasi sesi pra-seks hanya empat dinding kamar tidur Anda, memanjakan diri dalam berbagai kegiatan yang Anda meningkatkan kegembiraan dari tindakan utama, baik itu pijatan sensual atau mandi bersama. Fokus pada kenikmatan pasangan Anda.

Seks tidak dimaksudkan hanya untuk kamar tidur, pasti akan ada beberapa lokasi lain di rumah Anda yang dapat bahkan lebih menarik. Ini benar mengatakan bahwa keakraban penghinaan ras dan kadang-kadang, perubahan lokasi dan pemandangan adalah semua yang diperlukan untuk kembali memicu gairah sisi Anda. Itu sangat nyaman sofa, di ruang tamu Anda, kamar mandi, meja makan, karpet di depan TV Anda, kolam renang, jok belakang mobil Anda, langit adalah batas Anda ketika datang untuk mencoba sesuatu yang baru.

Dengarkan wanita, bukan hanya tanggung jawab pria Anda untuk memulai setiap tindakan gairah, kadang Anda perlu untuk memimpin, juga, terutama jika Anda merasa bahwa seks lebih akan menguntungkan hubungan anda. Juga, mengambil gilirannya antara dirimu untuk memperkenalkan sebuah unsur kejutan. Jangan merusak fikiran Anda untuk memikirkan setiap sesuatu yang baru, Anda dapat menikmati adalah rutinitas yang sama dan belum membuatnya tampak seperti sesuatu yang baru dengan hanya melakukan hal-hal berbeda. Jadilah inovatif, itulah kuncinya.


Hari ini pasar dibanjiri dengan berbagai barang aneh yang terikat untuk meningkatkan tingkat kegembiraan. Jadilah itu minyak pijat sensual, lingerie dimakan atau cat tubuh, aroma terapi lilin, coklat rasa, pergi belanja bersama-sama dan mengambil item yang Anda merasa akan api hal-hal di antara Anda berdua. Atau, jika Anda berpikir pasangan Anda terlalu konservatif, toko Anda sendiri dan mengejutkan dia / nya dengan membawa hal-hal ini keluar pada waktu yang tepat.


Meskipun banyak orang mungkin tidak terlalu ditendang dengan ide untuk melakukan hal ini, berbicara kotor dengan pasangan Anda pasti memiliki manfaat. Jika ia bangun setelah Anda meninggalkan rumah, menulis mereka catatan samping tempat tidur dari apa yang Anda rencanakan keluar malam atau meninggalkan petunjuk untuk bertemu di tempat tertentu pada waktu tertentu dengan janji 'panas dan terjadi' sesuatu untuk melihat keluar untuk. Atau yang lain, Anda dapat menyelipkan catatan

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memperkenalkan bahwa 'sesuatu yang baru' dalam rutinitas seks Anda. Gunakan memainkan peran untuk menciptakan kembali karakter fantasi Anda atau situasi seksual yang baru antara Anda berdua. Dan jika itu bagian berdandan itu terbukti menjadi penghalang, ingat, kostum sama sekali tidak wajib. Atau, menggoda strip juga merupakan cara yang sangat menarik untuk mendapatkan ke dalam alur hal.

Tidak ada yang bekerja lebih baik dalam meningkatkan kegairahan dari elemen kejutan. Ya, semakin Anda merencanakan dan melakukan sesuatu yang berbeda, Anda dapat yakin bahwa tindakan yang konsekuen akan lebih baik, lebih panas dan dengan demikian, lebih memuaskan. Jika seks telah menjadi sebuah 'jadwal setelah makan malam' rutin, pola istirahat dengan melakukan hal itu di pagi hari. Memainkan adegan rayuan seperti yang mereka lakukan di film favorit Anda, mendapatkan sebuah novel erotis dan membacanya bersama-sama atau bahkan hanya berjalan ke pasangan Anda ketika ia / dia tidak mengharapkannya dan permintaan seks 'sekarang'.[indiatimes]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar