Selasa, 15 November 2011

Pius Heinz Menang 8,7 Juta Dolar



LAS VEGAS, NEVADA: Pius Heinz, pemain kartu profesional dari Jerman, pulang dengan $ 8.720.000 dolar, setelah memenangkan World Series of Poker di Las Vegas! Tahun 22 lama dari Cologne memenangkan final melawan Ceko tangan pemain Martin Staszko dengan ace tinggi!
Para membeli $ 10.000 dalam ada batas Texas hold 'em seri dimulai pada bulan Juli dengan bidang hampir 7.000 pemain. "Saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan dengan uang itu," kata Heinz. "Mungkin keluarga saya akan mendapatkan beberapa hadiah." Staszko tidak akan pulang dengan tangan kosong. Menunjukkan tempat-Nya yang kedua dia memenangkan $ 5.4m sedangkan urutan ketiga Ben Domba, dari US, mengambil $ 4.0m. Setelah Domba itu tersingkir pada Selasa malam, Staszko dan Heinz berjuang keluar atas yang lain 119 tangan, bertukar sembilan kali memimpin. "Aku mencoba untuk tidak kehilangan keberanian," kata Heinz. "Pada titik tertentu aku tidak membuat tangan aku frustrasi,. Jujur. Aku hanya mencoba untuk bermain permainan saya." Heinz mengatakan dia senang dia melanjutkan dengan poker setelah mempertimbangkan kembali ke universitas di awal tahun.[lasvegastourism.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar