Senin, 14 November 2011

Tidak Pilih Kasih Kontes Kecantikan Miss Earth Nicole Faria



Bangalore gadis Nicole Faria, hanya India yang pernah memenangkan gelar Miss Earth, mengatakan tidak ada pilih kasih di kontes internasional dan dia percaya masalahnya terletak pada proses seleksi di rumah.

"Alasannya adalah bahwa ada pilih kasih atau bahwa penyelenggara kontes ingin mempromosikan beberapa negara ini tidak benar.. Kontes Setiap ingin memastikan bahwa mereka adil dan muncul seperti
itu. Saya berpikir bahwa ada masalah dalam bagaimana kita memilih menang gadis dari India, "kata Nicole.

Edisi 10 dari kontes kecantikan di Miss Earth diadakan 4 Desember 2010, di Tanah Vinpearl, Nha Trang, Vietnam, di mana Nicole menang dalam kontes tersebut.

Tahun ini Hasleen Kaur akan mewakili India pada kontes Miss Earth di Manila, Filipina, 3 Desember dan harapan yang tinggi karena tahun ini negara harus menghadapi kekecewaan di Miss Universe dan Miss World kontes sebagai Vasuki Sunkavalli dan Kanishtha Dhankhar gagal istirahat selama satu dekade

"Seperti yang saya siap untuk menyerahkan diriku mahkota, saya memiliki perasaan campur aduk dan seratus pikiran , ada kegembiraan di menjadi pemenang pertama dari judul untuk India.. Ada juga perasaan kepuasan dan kebanggaan semburat karena telah menjadi pemenang hanya untuk India untuk lebih dari satu dekade, "

Nicole mulai pemodelan pada 15 dan berjalan jalan untuk banyak desainer dan merek. Keindahan berkaki panjang memenangkan Miss India Selatan 2010.

"Saya akan senang untuk melihat lebih banyak wanita India menang di tingkat internasional dan saya selalu bersedia membantu orang yang membutuhkan," tutunya katanya.

Daerah penting adalah kebugaran dan berjalan jalan, motivasi dan rasa percaya diri, bahasa dan komunikasi keterampilan, dan keberanian mentoring dan moral, katanya dan merasa beberapa diurus dengan baik, tetapi membutuhkan perhatian ekstra.

"Kebugaran dan bekerja jalan baik dilakukan di India Kami benar-benar belajar dari beberapa yang terbaik di daerah ini,. Tetapi pikiran juga harus dilatih," tambahnya.

"Kita harus positif dan hanya melihat yang baik dalam semua yang saya dihadapkan dengan orang-orang yang cukup negatif dan lebih sepanjang jalan.. Aku melihat ini di tingkat Nona India Selatan, di mana tuduhan yang dibuat bahwa saya telah dicurangi ... Jika kontes orang lain tidak adil atau negatif, saya memberkati mereka dan tahu bahwa jika saya tidak berpikir tentang energi negatif mereka, tidak pernah dapat mempengaruhi saya,

"Motivasi dan kepercayaan diri adalah salah satu daerah yang tidak terlihat, tetapi ini merupakan unsur penting dalam memenangkan ... ketika politik dan mulai kepicikan, maka hanya mereka yang telah melatih pikiran mereka, yang dapat bertahan dalam ujian tekanan dan waktu dapat bertahan hidup,

Nicole, yang ayahnya adalah seorang konselor dan ibu menjalankan bisnis sendiri, mengatakan bahwa para peserta harus tinggi pada kemampuan komunikasi.

"Dulu aku merasa kasihan pada gadis yang harus belajar bagaimana berbicara Beberapa peserta sangat indah untuk melihat,. Tapi ketika mereka membuka mulut mereka, mereka merusak peluang mereka sendiri,

"Beberapa negara seperti negara-negara Amerika Latin mulai pelatihan dan perawatan anak perempuan mereka dari saat mereka 10 atau 12 tahun. Rumor mengatakan bahwa beberapa kontes depan pelari bahkan memiliki rusuk mengambang dihapus untuk memberi mereka angka kaca jam .. dan beberapa gadis. terbuka mengobrol tentang ini di tingkat internasional.

"Untungnya, di India, saya menemukan bahwa kita tidak percaya dalam hal ini, tapi kami ingin keindahan alam kita untuk bersinar, tanpa harus pergi di bawah pisau itu," katanya.[indiatimes]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar