Selasa, 15 November 2011

Sepuluh Cara Untuk Kesehatan Payudara


Dengan American Thanksgiving dan liburan Desember cepat mendekat, tidak membuat saya Grinch jika saya menunjukkan bahwa 'tis musim untuk infeksi payudara? Sebagai menarik dan menyenangkan sebagai hari libur, mereka bisa menjadi stres, juga. Untuk ibu menyusui, stres yang dapat diterjemahkan ke dalam saluran terpasang dan mastitis. Berikut ini sepuluh tips untuk membantu mencegah infeksi
payudara musim liburan ini:

1. Cuci tangan Anda sering-sering.
Mencuci tangan harus dilakukan dengan infeksi payudara? Sering mencuci tangan-dapat mengurangi jumlah penyakit pernapasan Anda kontrak hingga 45 persen. Buti dari pilek dan flu memakai bawah ibu menyusui, membuat mereka rentan terhadap infeksi payudara (terutama jika anak-anak sakit juga dan seluruh rumah tangga tidak mendapatkan cukup tidur).

2. Pertimbangkan mendapatkan vaksinasi flu.
Jika Anda vaksinasi, vaksinasi flu menambahkan ke daftar Anda untuk Anda dan anak-anak Anda untuk alasan yang sangat dinyatakan dalam Tip # 1. Influenza juga dapat meninggalkan ibu dehidrasi, yang pada gilirannya dapat menyebabkan saluran terpasang.

3. Mendapatkan cukup istirahat.
Dengan perjalanan liburan, pesta, dan seluruh keluarga tidur di kamar orang tua luang Anda, dapat sulit untuk mendapatkan tidur yang cukup. Rencana ke depan untuk perbedaan waktu (memutuskan apakah akan menjaga anak-anak Anda pada jadwal mereka atau perlahan-lahan menyesuaikan diri mereka untuk setiap perubahan waktu di muka). Perlu diingat bahwa "istirahat" tidak harus berarti Beristirahatlah dengan mundur ke kamar tidur yang tenang untuk perawat di posisi berbaring di tempat tidur "tidur.".

4. Tetap terhidrasi. Liburan bepergian dengan pesawat bisa dehidrasi, dan dehidrasi adalah faktor dalam infeksi payudara. Setelah Anda pergi melalui pos pemeriksaan keamanan bandara, membeli air minum di pesawat. Juga, jika Anda memanjakan bertanggung jawab dalam koktail liburan, pastikan untuk minum cukup air untuk melawan efek dehidrasi alkohol.

5. Katakan "Tidak"
Jangan bekerja terlalu berat diri sendiri ini musim liburan. Relawan untuk memanggang kue, pihak pendamping sekolah anak Anda, atau host pertemuan lingkungan sosial, tetapi tidak semua tiga.

6. Katakan "Ya."
Jika ibu mertua dengan murah hati menawarkan untuk memasak makan sementara dia tinggal bersama Anda untuk liburan, dengan senang hati menerima bantuan nya! (Tebak siapa yang dimasak panggang tahun lalu di rumah saya!)

7. Latihan.
Latihan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga membuat kereta putaran ekstra di sekitar mal saat Anda berbelanja atau berenang di kolam renang hotel.

8. Ingatlah untuk perawatan!
Ini mungkin terdengar konyol tapi dengan kegembiraan dan gangguan dari perayaan liburan, anak susuan tidak dapat meminta untuk perawat sebanyak dan ibu mungkin lupa untuk menawarkan. Sangat penting untuk perawat secara teratur dan tidak membiarkan payudara Anda menjadi membesar.

9. Baca lebih lanjut.
Jika Anda rentan terhadap infeksi payudara, membaca artikel ini pada mastitis berulang atau saluran terpasang.

10. Perhatikan tanda-tanda peringatan.
Jika Anda melakukan tanda-tanda menunjukkan saluran terpasang (kemerahan, pembengkakan, nyeri) atau mastitis (terpasang gejala saluran ditambah demam dan gejala mirip flu), mulai pengobatan segera. Semakin cepat saluran terpasang diselesaikan kurang besar kemungkinan untuk maju ke mastitis, dan mastitis cepat teratasi semakin kecil kemungkinan itu adalah untuk maju ke abses payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar