Senin, 07 November 2011

Mengapa Saya Tertipu



Urusan dan Perselingkuhan Apakah Bagian dari Hidupku. Pada satu titik dalam hidup saya adalah kecurangan kodrat kedua. Perselingkuhan akan menyebabkan cerita besar untuk teman-teman saya. Rumput jelas lebih hijau di sisi lain. Aku melihat ke belakang sekarang dan saya tidak percaya saya gunakan untuk berpikir seperti itu. (wow!)


mengapa saya ditipu???
Sekarang saya malu untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang penipu kebiasaan.
Aku hampir merasa seolah-olah saya orang yang berbeda sepenuhnya. Tindakan saya semua jelas didasarkan pada kelemahan mental
,Sesaji godaan ada di sana cukup sering.

Saya harus mengatakan bahwa cara-cara curang saya didorong oleh ego pria saya di mana saya merasa saya harus menjunjung antara teman-teman saya.

Aku hampir melakukannya untuk mereka. Aku ingat memiliki perasaan kecewa sama seperti yang saya dibaringkan di tempat tidur setiap kali. Alasan saya untuk perselingkuhan saya sangat dangkal di alam. Aku kecurangan untuk mengesankan teman-teman saya. Ketika aku lebih tua dan lebih dewasa, kebutuhan untuk menyenangkan teman-teman saya perlahan-lahan berkurang. Saya sekarang percaya bahwa kecurangan pada pasangan Anda tidak keren.



Mereka kadang-kadang bercanda dengan mengatakan bahwa "aku kehilangan itu!"
tetapi apa yang menarik lucu, adalah bahwa setiap orang dari teman-teman saya sekarang tahu bahwa apa yang terjadi adalah bahwa "akhirnya saya menemukannya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar