Rabu, 02 November 2011

Cara Untuk Makan Tepat untuk Energi



Pernahkah Anda perhatikan bahwa beberapa hari Anda angin melalui kerja keluar, namun pada orang lain hampir tidak dapat mengangkat kaki? Jika jawabannya adalah ya, jangan hanya menyalahkan kelelahan umum, diet Anda mungkin menjadi kunci dalam membawa kinerja turun. Ikuti 3 tips tentang apa yang harus makan sebelum latihan.


1. Apa yang salah dengan sarapan melewatkan (atau makanan lainnya) jika saya tidak lapar?
Ketika Anda bangun di pagi hari Anda mungkin telah pergi sekitar 11 jam tanpa makan, dan karena tubuh Anda menggunakan kalori sebagai bahan bakar, Anda harus mengisi ulang tangki Anda segera. Meskipun sulit bagi tubuh Anda untuk pergi ketika Anda berjalan pada kosong, melewatkan sarapan pagi bahkan lebih keras pada otak Anda. Sebagian besar sel-sel dalam tubuh Anda dapat menyimpan energi untuk masa paceklik, namun sel-sel otak Anda memerlukan pasokan konstan karbohidrat untuk fungsi, dan cadangan Anda yakin untuk menjadi rendah setelah puasa sepanjang malam. Makan siang dan makan malam sama pentingnya. Tanpa makanan di sistem anda, hormon stres akan menendang untuk menjaga Anda akan tetapi pada biaya tinggi - Anda akan habis nanti. Dan ketika Anda membuat kebiasaan makan hilang, tubuh Anda mulai melestarikan kalori dan metabolisme Anda melambat. Tidak mengherankan, Anda akhirnya merasa lamban.


2. Mengapa saya merasa mengantuk setelah makan siang besar?
Makan besar memaksa tubuh untuk menggunakan energi yang berharga toko untuk tugas besar pencernaan. Darah bergegas ke usus Anda, merampok seluruh tubuh Anda oksigen dan nutrisi. Setelah itu, Anda mungkin tidak merasa ingin makan lagi untuk beberapa jam. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk makan malam, Anda lebih mungkin untuk makan berlebihan lagi. Segera Anda terjebak dalam siklus pesta atau kelaparan di mana sel-sel Anda, seperti tubuh Anda, selalu baik kelebihan beban atau kelaparan, meninggalkan Anda terus-menerus lelah. Makan lebih kecil, makan lebih sering dapat menjaga sistem pencernaan Anda terus bersenandung bersama dan tingkat energi Anda konsisten.

3. Apa jenis makanan ringan yang terbaik untuk dorongan yang cepat?
Makanlah makanan ringan yang mengandung anggota kelompok makanan yang berbeda. Pretzel dan kerupuk mungkin nyaman, rendah lemak makanan ringan, tetapi mereka tidak akan membuat Anda sangat jauh ketika Anda merasa sempit. Ini karbohidrat olahan dipecah hampir seketika, memberikan Anda lonjakan gula darah yang sama permen singkat yang tidak. Serat, protein, dan lemak membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, keluar malam metabolisme Anda dan melindungi Anda dari yang tertinggi energi dan terendah. Kacang memiliki semua tiga; mereka yang sempurna mini makan. Buah dan yogurt adalah pilihan yang baik lainnya. Juga cobalah menambahkan sepotong keju untuk seorang cracker gandum atau mencelupkan tongkat wortel dalam selai kacang.

Cobalah untuk menjauh dari kopi dan permen, meskipun. Baik yang akan memberikan Anda energi berkelanjutan. Kafein merangsang sistem saraf Anda, tetapi tidak mengandung kalori, yang adalah bahan bakar tubuh Anda. Dan gula rusak cepat di sistem Anda, memberikan Anda hanya singkat saya{pick-up.}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar