Selasa, 01 November 2011

Top: 40 Fat Burners Tercepat di Dunia



Tanyakan siapa pun di luar sana dari ahli gizi Richard Simmons ke Joe reguler dari jalan tentang diet dan Anda akan mendapatkan jawaban yang sama: Kebanyakan diet gagal! Memang benar. Kami tidak akan gula mantel untuk Anda.


Tentu, diet dapat dan akan bekerja untuk Anda jika Anda mendapatkan pada rencana yang tepat dan benar-benar mematuhinya. Tapi kebanyakan orang gagal diet terjadi setidaknya sekali sebelum mencapai hasil yang diinginkan.

Salah satu alasan terbesar kebanyakan orang gagal adalah karena mereka tidak mengalami hasil cukup cepat. Motivasi mereka, sementara yang kuat di awal, lancip off setelah satu atau dua minggu, dan ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak terlihat terlihat lebih ramping, mereka memutuskan untuk berkemas dan akhirnya pak pada bahkan lebih banyak lemak.

Diet seharusnya perubahan gaya hidup, oleh dan besar - program yang Anda gunakan untuk mengubah cara Anda hidup dan melihat makanan. Hasilnya tidak selalu akan menjadi cepat. Itu hanya bagaimana hal itu.

Namun, ada banyak cara Anda dapat meningkatkan pembakaran lemak dengan meningkatkan intensitas latihan Anda dan kebiasaan diet Anda. Pada artikel ini, kita akan pergi selama 40 pembakar lemak tercepat atas sepanjang masa. Tips-tips ini mudah diterapkan dan paling tidak akan memerlukan peralatan khusus untuk mengeksekusi.
40 Lemak Burners Cepat

1: Menjalankan Reguler

Orang yang menjalankan (atau joging) lebih dari empat jam setiap minggu mampu membakar lemak. Tidak hanya berjalan awal membantu Anda untuk membakar lemak, tetapi meningkatkan metabolisme Anda akan memastikan bahwa tubuh Anda terus membakar kalori dan lemak yang meleleh sepanjang hari.

2: High-Intensitas Pelatihan

Jika Anda dapat mencapai 75-80% dari denyut jantung maksimum dan tinggal di zona tersebut untuk setidaknya 40 menit sementara pekerjaan Anda keluar, maka Anda akan dapat menjaga metabolisme Anda berjalan lebih tinggi lebih lama dibandingkan jika Anda bekerja keluar dua kali panjang di hanya 50% kapasitas. Singkatnya, latihan intensitas tinggi pendek adalah burner yang lebih baik dan lebih cepat lemak daripada latihan lambat serba ditarik keluar.

3: Early Bird

Bekerja di pagi hari sebelum Anda makan memberi Anda jumpstart di sepanjang hari. Anda benar-benar akan memiliki energi untuk membakar ketika Anda bangun, dan latihan akan meningkatkan metabolisme Anda dan membantu Anda membakar kalori sepanjang hari.

4: Bulking Up

Angkat beban untuk menempatkan pada otot telah ditunjukkan untuk membantu membakar lemak. Kesalahpahaman umum adalah bahwa lemak dapat diubah menjadi otot. Itu langsung palsu. Namun, tinggal di diet yang tepat dengan intensitas menengah latihan beban adalah salah satu pembakar lemak yang paling efektif di luar sana.

5: Timbang Diri ... Secara harfiah

Jika Anda bukan tipe berjalan, kemudian berjalan dengan beban adalah cara yang bagus untuk membakar lemak. Anda dapat memegang beberapa barbell saat Anda sedang di atas treadmill, atau Anda bisa melempar pada rompi tertimbang saat Anda berjalan di sekitar blok.

6: Intensitas alternating

Berolahraga dengan kecepatan siput tidak akan menghasilkan hasil yang cepat, dan akan habis-habisan sepanjang waktu tidak berkelanjutan. Tapi bolak intensitas Anda selama latihan telah terbukti menjadi salah satu alat pembakar lemak terbaik yang bisa Anda terapkan.

7: Ambil beberapa Kettlebells

Sebuah salib antara ketel teh dan dumbbell, kettlebell adalah, besar latihan alat yang murah yang dapat membantu Anda membakar lemak dengan cepat. Mereka nyaman untuk bekerja dengan dan menyelesaikan berbagai latihan dengan kettlebells cepat akan membakar inci dari pinggang Anda.

8: Biarkan Musik Pindah Anda

Studi menunjukkan bahwa mendengarkan musik yang cukup menghentak dapat membantu Anda tetap amped untuk latihan. Yang lebih up-tempo musik, semakin besar kemungkinan Anda untuk memiliki latihan besar.

9: Ski Faux

Tiang Nordik, hal-hal yang Anda lihat pemain ski menggunakan (mirip dengan hal-hal yang Anda lihat orang-orang mengambil sampah dengan) benar-benar murah dan membuat tambahan yang bagus untuk setiap rutin berjalan. Mereka akan memastikan bahwa Anda bekerja lengan Anda saat berjalan, sehingga dua kali lipat latihan Anda dan membantu Anda untuk membakar lemak lebih cepat.

10: Tinggal di Kebiasaan yang

Jangan berpikir satu hari bekerja cukup untuk sementara waktu. Jika Anda bekerja keluar kemarin, kemudian melakukan sedikit hari ini. Idenya adalah untuk jatuh ke dalam kebiasaan berolahraga. Anda tidak harus melakukan latihan hardcore setiap hari, tetapi hanya memastikan bahwa Anda melakukan sedikit sesuatu setiap hari untuk tetap aktif.

11: Kenaikan Interval

Mungkin Anda tidak ingin menjadi Terminator berikutnya, tetapi Anda masih harus meningkatkan jumlah beban yang Anda angkat setiap dua minggu atau lebih. Hanya naik 10 atau 20 kilogram dalam rangka meningkatkan intensitas dan meningkatkan pembakaran lemak hasil.

12: Otot Pertama

Kami menyebutkan bahwa Anda harus bekerja di pagi hari, namun, Anda harus fokus pada setiap latihan beban sebelum Anda menangani kardio Anda. Berikan sistem anda dorongan ekstra dengan bekerja pada otot Anda sebelum Anda rev sistem kardiovaskular.

13: Tekan Max Anda

Jika Anda ingin mengalami hasil yang sangat cepat, cobalah ini: Selama satu latihan setiap minggu saat pelatihan berat badan, lakukan satu set mengangkat seluruh maksimum absolut Anda. Ini akan bekerja sistem Anda dengan cara Anda tidak pernah membayangkan dan lemak akan lari ketakutan.

14: Bau Mawar

Pendekatan holistik telah menunjukkan hasil yang terbukti. Menurut penelitian, orang menerapkan aromaterapi dalam rutinitas mereka dan menghirup aroma popcorn mentega dan strawberry sebenarnya membakar kalori lebih banyak dan akhirnya kehilangan berat badan lebih dari senam yang tidak.

15: Skor Tujuan suatu

Jika Anda tidak merasa seperti menjadi budak ke treadmill atau jalur joging lokal kota Anda, kemudian mendapatkan di luar sana dan bermain sepak bola beberapa. Gerakan konstan dari permainan, meskipun tidak selalu intensitas tinggi, bekerja otot dan sistem kardiovaskular.

16: Homage ke Iron Mike

Kekerasan tidak pernah menjawab ... kecuali kita sedang berbicara tentang salah satu cara tercepat untuk membakar lemak. Dapatkan di gym dan renda sampai sarung tangan. Oke, Anda tidak perlu meninju teman Anda dalam hidung. Tapi Anda dapat bekerja pada tas berat dan mengambil agresi beberapa saat Anda sedang melangsingkan bawah.

17: Tetap Kursus

Apapun yang aktif rutinitas Anda telah terjadi, jangan lupa bahwa Anda tidak harus mengendur. Menurut penelitian, bugar, orang yang aktif memiliki metabolit yang lebih banyak membakar lemak dalam sistem mereka dari orang-orang yang aktif atau yang secara sporadis aktif.

18: Asupan Kafein

Sekarang, Anda tidak harus menjadi seorang pecandu kopi biasa di Starbucks lokal, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa menelan beberapa kafein (sekitar dua cangkir kopi atau teh hijau per hari) akan meningkatkan metabolisme Anda dan membantu Anda untuk membakar lemak.

19: Pukulan Protein

Protein membantu Anda tetap kenyang lebih lama, sehingga membatasi ngidam makanan Anda dan membantu Anda untuk membakar lemak cepat. Cara protein dipecah dan diserap oleh tubuh, dalam hubungannya dengan gaya hidup aktif, juga akan membantu Anda membakar lemak lebih.

20: Jangan banyak berkorban

Banyak pelaku diet merasa seolah-olah jatuh turun ke bawah seribu kalori akan membantu mereka mendapatkan pembakaran lemak hasil terbaik. Namun, tubuh masuk ke mode kelaparan hanya di bawah 1.200 kalori, jadi selalu pastikan bahwa asupan kalori Anda adalah sekitar 1.300 per hari untuk membakar lemak-hasil terbaik.

21: Persediaan pada Telur

Telur-putih terutama-adalah rendah kalori, rendah lemak, tinggi protein sumber makanan. Makan mereka di pagi hari atau mengemil pada satu siang hari akan membantu Anda tetap penuh tanpa rasa bersalah makan makan besar.

22: Snack Cerdas

Mari kita hadapi: camilan semua orang. Idenya adalah untuk menghindari junk food yang tidak sehat dan alternatif lain yang akan membalikkan semua kerja keras Anda telah dimasukkan ke dalam, sehingga ketika Anda membutuhkan untuk ngemil, meraih segenggam atau kacang, yoghurt rendah lemak, jeruk, atau lain yang sehat alternatif.

23: Pemotongan Bertahap

Sebuah cara yang bagus untuk menjaga sistem Anda "tertipu," jika Anda mau, "adalah untuk secara bertahap mengurangi kalori. Jangan memotong ke minimum Anda di hari pertama. Potong satu atau dua ratus sehari. Dan pastikan Anda sampai dengan seratus atau dua setiap hari untuk menjaga sistem Anda bekerja keras.

24: Rendah GI Makanan

Karbohidrat pemotongan telah menunjukkan besar hasil pembakaran lemak, tetapi karbohidrat menghilangkan dapat menjadi bumerang. Daripada memotong semua karbohidrat, pastikan Anda hanya memotong karbohidrat buruk. Lihatlah indeks glisemik dan makan makanan dengan GI rendah untuk membantu Anda membakar lemak.

25: Alkohol Tidak ada

Meskipun Anda mungkin merasa seperti memuaskan diri Anda untuk bekerja dengan baik, memperlambat dan berpikir sebelum Anda minum. Menurut penelitian, sesedikit 90 kalori tertelan dari alkohol dapat memperlambat metabolisme sekitar 70%.

26: Lemak Sehat

Diet kaya lemak yang baik, termasuk zaitun dan alpukat, dapat membantu Anda membakar lemak terburu-buru. Lemak baik (monounsaturated) juga akan membantu Anda menurunkan kadar kolesterol jahat, jadi pendekatan menang-menang untuk diet.

27: Makan teratur

Beberapa studi menunjukkan bahwa Anda harus makan dalam rangka menurunkan berat badan. Anda harus bertujuan untuk 4 sampai 6 makanan kecil per hari. Melewatkan makan dan kadang-kadang makan akan mengakibatkan penurunan berat badan lebih lambat dan bahkan mungkin berat badan.

28: Cap Makanan Anda

Makan sampai Anda boneka adalah resep untuk bencana ketika datang ke diet. Bahkan jika itu hanya selama satu makan per hari, makan lebih dari 600 kalori untuk setiap makanan yang akan memperlambat metabolisme Anda untuk berhenti. Jauhkan makanan kecil di bagian Anda dan dalam jumlah.

29: Jangan Juice

Banyak orang berpikir bahwa minum jus buah dan sayuran adalah pilihan yang sehat. Yah, itu. Hanya saja tidak terlalu bagus untuk pembakaran lemak. Makan apel akan mengisi Anda lebih efisien daripada minum jus apel, dan Anda akan menelan kalori dan karbohidrat jauh lebih sedikit.

30: Ambil Tangga

Sesuatu yang sederhana seperti mengambil tangga bukan lift dapat membantu Anda membakar lemak di terburu-buru, dan sementara itu bukan latihan yang sah, itu masih merupakan aktivitas fisik yang tubuh Anda akan sangat menghargai.

31: Jangan Berjuang untuk Parkir

Seperti tangga di atas ini, parkir lebih jauh dari tujuan Anda dan berjalan lebih adalah kebiasaan besar untuk mengembangkan. Daripada berjuang untuk itu tempat parkir dekat, pergi ke depan dan taman di dalam banyak berikutnya. Berjalan tidak akan membunuh Anda.

32: Fishy Sesuatu

Asam lemak Omega-3 dalam minyak ikan memiliki berbagai manfaat, termasuk membantu Anda untuk cepat membakar lemak. Anda harus menelan sekitar 6 gram minyak ikan setiap hari untuk mengalami berbagai manfaat.

33: Vitamin Intake

Dalam rangka untuk mencapai penuh potensi pembakaran lemak, pastikan bahwa Anda terjebak pada Anda asupan vitamin C dan D. Anda harus mengambil setidaknya 400mg per hari vitamin C dan setidaknya 800mg per hari vitamin D.

34: Jangan menjadi Couch Potato

Penelitian menunjukkan bahwa menonton TV terlalu banyak, sementara mungkin tidak benar-benar buruk bagi mata Anda, adalah buruk bagi ukuran pinggang Anda. Orang-orang dalam keadaan linglung saat menonton TV, tidak aktif sama sekali. Memotong waktu TV Anda dalam setengah dan mencurahkan waktu untuk sesuatu yang lain.

35: Jadilah Orang Hari

Kami telah belajar untuk tidur di malam hari melalui evolusi, dan tubuh kita melepaskan berbagai hormon ketika matahari terbenam, banyak yang menyebabkan kadar glukosa kami untuk lonjakan dan meningkatkan tingkat kortisol. Jika memungkinkan, beralih sekitar untuk pergeseran hari.

36: Big Lunch, Dinner Kecil

Secara tradisional, kebanyakan dari kita makan makanan terbesar kami lebih dekat dengan malam hari. Namun, agar benar-benar membakar bahwa lemak tubuh, Anda harus makan makanan Anda terkecil di malam hari dan makan makanan terbesar Anda di tengah hari Anda.

37: Jauhkan Tujuan Anda dalam Penglihatan

Jangan pernah kehilangan jejak dari "Anda" Anda ingin menjadi. Dengan tetap fokus pada target, Anda akan dapat tetap termotivasi untuk mencapai berat badan yang Anda inginkan, dan ini adalah bagaimana pembakaran lemak benar-benar terjadi.

38: Bantuan Tidur

Tidur 8 jam yang biasa per malam adalah salah satu cara tercepat untuk membakar lemak di luar sana. Tubuh Anda bekerja keras saat Anda sedang dalam tidur REM, dan tidur yang tepat membuat Anda bersemangat dan merasa hebat.

39: Dapatkan Pet

Jika Anda tidak memiliki anjing sudah, mendapatkan satu jika mungkin, atau meminta untuk berjalan teman Anda atau anjing tetangga. Memiliki hewan peliharaan dan berjalan itu adalah cara bagus untuk mendapatkan beberapa dalam latihan tanpa merasa seolah-olah Anda sedang berolahraga sama sekali.

40: Potong Condiments

Hal-hal seperti mayones, saus tomat, mustard, dan bumbu lainnya hanya kemasan pada kalori untuk makanan Anda. Jika Anda menggunakan teknik yang tepat bumbu dan memasak, Anda tidak perlu untuk menenggelamkan makanan Anda di add-ons.

Meskipun Anda dapat menemukan ratusan pembakaran lemak kiat-kiat, ini 40 tercantum di sini pasti akan melayani Anda dengan baik jika digunakan dengan benar. Lemak tidak akan langsung menghilang. Ini akan membutuhkan pekerjaan. Tapi dengan tips ini, Anda dapat mengalami hasil yang cepat dan mendapatkan baik melihat apa yang Anda benar-benar berjuang untuk.{weightlossforall.com}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar