Selasa, 01 November 2011

Latihan Perut Untuk Menghilangkan Lemak



Beberapa latihan yang umum sering disebut sebagai latihan perut terbaik seperti duduk up, sit-up, meningkatkan kaki, dll sangat sedikit melibatkan durasi. Satu set dari 10 sit up akan memakan waktu kurang dari satu menit untuk menyelesaikan, dan ini berarti jenis latihan tidak akan membakar banyak kalori.
Sudah terbukti berkali-kali bahwa energi yang harus dibakar dalam rangka untuk menurunkan berat badan permanen. Juga, mereka semua cenderung anaerobik di alam. Ketika melatih otot-otot perut, hasil latihan anaerobik dalam penggunaan karbohidrat untuk energi dan tidak gemuk selalu disimpan.
Sekarang tampak bahwa latihan perut yang paling umum dan populer TIDAK mungkin benar-benar menjadi latihan terbaik untuk kehilangan lemak di sekitar otot-otot perut. Tak satu pun dari ini dapat "spot mengurangi" lemak dari sekitar daerah perut atau cinta menangani. Mari kita hadapi itu, kita semua tahu orang yang telah mencoba melakukan ton dari sit up setiap malam namun tidak pernah terlihat berbeda!

Manfaat utama dari latihan-latihan perut adalah toning dan mengencangkan otot-otot perut yang membantu untuk mengencangkan postur, dan ini dapat membantu memberikan penampilan bagian tengah tubuh lebih ramping. Pinggang kadang-kadang dapat terlihat lebih kecil karena otot-otot yang sedikit lebih kuat yang membantu untuk menahan perut di banyak lebih tegas.

Kita semua berpotensi memiliki orang-orang abs papan cuci terkenal yang kami akan sangat senang untuk memamerkan, mereka hanya kebetulan tersembunyi di bawah lapisan lemak berlebih. Benar-benar apa yang orang harus inginkan dari latihan perut terbaik adalah pengurangan lemak di sekitar perut untuk memungkinkan mereka washboards untuk menunjukkan melalui. Pembakaran lemak harus menjadi tujuan utama dari latihan perut yang terbaik.

Kegiatan yang paling efektif untuk membakar lemak secara langsung yang didasarkan latihan aerobik seperti berenang, mendayung atau jalan cepat. Latihan ini tidak hanya membantu membakar lemak secara langsung dari sel-sel lemak tetapi juga membakar kalori lebih banyak daripada melakukan sit up 200. Jika Anda ingin otot perut papan cuci kemudian bekerja dengan tubuh dengan mengontrol keseimbangan energi dan memilih diet sehat bersama dengan latihan perut terbaik!

Menggabungkan kedua jenis latihan perut yang lebih baik untuk definisi
Mengurangi lemak tubuh akan mengakibatkan perut terlihat Namun, ada perbedaan antara memiliki perut yang ramping seperti beberapa pelari maraton dan mengembangkan mereka, washboards mengesankan tebal yang binaragawan suka pamer di panggung. Binaragawan menggabungkan efek dari latihan aerobik dan anaerobik baik untuk menetapkan yang terlihat, batu tebal keras di sekitar bagian tengah.

Mereka mencapai ketebalan dengan melakukan latihan perut seperti sit up dan sit-up, kecuali dengan sedikit perbedaan dalam cara mereka melatih mereka. Perut adalah otot sama seperti semua orang lain dan binaragawan melatih mereka dengan cara yang sama, dengan secara bertahap membangun tingkat kekuatan abdomen pada setiap latihan. Ini tidak mengambil banyak waktu untuk merangsang proses dan akan mendorong abs untuk mengembangkan ukuran. Setelah beberapa waktu abs akan menonjol keluar menunjukkan washboards bahkan jika persentase lemak tidak idealnya rendah. Penebalan abs hanya dapat dilakukan jika intensitas dari setiap latihan perut menjadi semakin besar pada setiap latihan.

Selalu mencari persetujuan dari dokter ahli atau dokter sebelum memulai olahraga baru, semua latihan yang dinyatakan di atas harus dilakukan di bawah pengawasan seorang instruktur kebugaran yang berkualitas.{ weightlossforall.com}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar