Senin, 07 November 2011

Berikan Dia Orgasme Yang Terbaik



Ada hal-hal psikologis, emosional dan fisik yang berkontribusi terhadap kualitas orgasme seorang pria. Setiap pria, tentu saja, berbeda, tapi di sini ada  tips yang akan meningkatkan intensitas yang tidak melibatkan obat batuk, donat atau atau gimmicks aneh lainnya.


Dapatkan untuk tahu pasangan Anda dan belajar kirim-kisah tanda-tanda. Apakah ada ke
jutan? Sebuah kaku tiba-tiba? Bernapas lebih berat? Jika Anda dapat belajar untuk mengetahui kapan orgasme akan datang 'di tikungan, Anda akan dapat membuatnya lebih dahsyat ketika itu terjadi.

Satu hal yang dapat membuat orgasme seperti cowok dari seorang gelandangan? Merasa seperti itu terjadi terlalu tiba-tiba dan itu tidak begitu besar kesepakatan ketika itu. Katakan bahwa Anda benar-benar ingin itu terjadi. Sekarang. Biarkan dia tahu bagaimana panas itu untuk Anda ketika dia datang. Hanya mengetahui yang dapat membantu dia untuk benar-benar melepaskannya dengan cara dia biasanya tidak akan.

Biarkan aku menjadi sangat jelas dan mengatakan bahwa Anda benar-benar tidak harus meniru porno dalam rangka untuk memenuhi pria Anda. Tapi jika Anda merasa nyaman dengan itu (atau bahkan terangsang oleh hal itu), mengundang dia untuk datang di suatu tempat pada Anda adalah ... benar-benar baik. Mengapa? Sulit untuk mengatakan, tapi di sini teori saya: Banyak pria masih memiliki sisa ketidakamanan dari masa remaja mereka. Kami khawatir bahwa wanita berpikir
an kotor.



Jadi, mungkin memberitahu kita bahwa yang Anda inginkan pada Anda membantu kita untuk menempatkan orang ketakutan samping dan membuat kita merasa seperti seksi, percaya diri, orang dewasa. Dalam kasus apapun, kami seperti itu. Jika Anda benar-benar jijik oleh prospek, atau hanya tidak nyaman dengan itu, itu bagus. Hanya tidak melakukannya. Mengatakan kepadanya bahwa Anda menginginkannya di dalam diri Anda (atau di dalam kondom, lebih mungkin, namun sentimen adalah apa yang penting) akan melakukan trik juga.

Yep. Ketika Anda melakukan hubungan dan dia hampir selesai, mencengkeram pantat dan menariknya masuk Ini adalah cara untuk mengatakan "Aku benar-benar menginginkannya," tanpa mengatakan apa-apa.

Tidak semua pria memiliki puting sangat sensitif (tidak semua wanita melakukannya baik, dari apa yang saya mengerti), tapi beberapa. Dan beberapa benar-benar. Menjentikkan puting dengan lidah atau jari atau memeras mereka dengan lembut tepat sebelum dia datang dapat meningkatkan sensasi dan menghasilkan lebih dari orgasme seluruh tubuh.

Semakin lama waktu yang dibutuhkan, semakin baik. Kecuali dibutuhkan selamanya. Media senang di sini adalah untuk mencoba untuk mendapatkan seorang pria mendekati datang secepat Anda bisa, maka menggodanya begitu ia ada di sana untuk memperluas pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar