Sabtu, 12 November 2011

Arti Kamasutra India



Kamasutra adalah kompilasi dari Kama Shastra jauh lebih luas berdasarkan Weda. Komposer, bukan penyusun Kamasutra, Vatsayan, hanya mengutip dari apa yang dipahami dari volume besar Kama Shastra dan meletakkan pikiran-pikiran dalam risalah disebut Kama Shastra.



Tiga jenis kegiatan yang penting bagi kehidupan untuk menjamin kelangsungan hidupnya, yang dikenal sebagai Dharma, Artha dan Kama. Bagian pertama disebut Artha menjamin kelangsungan hidup spesies, kama memastikan tentang transmisi kehidupan dari sementara aturan perilaku dan moralitas yang terkandung dalam Dharma yang menjamin kehidupan kohesif dari spesies.


Suku Indian kuno tahu kebutuhan dasar manusia yang hidup dalam masyarakat. Seks dan kelangsungan hidup spesies adalah naluri dasar yang membawa mengatur tentang keberadaan masyarakat. Warga masyarakat diminta untuk menikmati hidup mereka dengan enam puluh empat seni sebagaimana tercantum dalam Shastra. Terlepas dari seni yang membuat seseorang lebih diinginkan seksual, cinta membuat telah digambarkan sebagai berikut:

Melilit dari menjalar - Ini semacam dari bercinta di mana wanita menempel kepada manusia sebagai tanaman rambat mengalungkan sekitar pohon sementara orang itu menurunkan kepalanya untuk menciumnya dengan suara "SUT SUT". Wanita itu memeluk dan terlihat penuh kasih padanya.
Memanjat pohon - Dalam tipe bercinta, wanita tempat kakinya pada kaki manusia dan yang lainnya di pahanya, sementara lewat salah satu tangannya ke belakang dan menempatkan yang lain di bahu. Hal ini membuat isyarat mendaki dan diikuti oleh semacam berdekut atau nyanyian suara dengan wanita.
Campuran wijen dengan nasi - Ketika pecinta saling berpelukan begitu penuh kasih di tempat tidur bahwa lengan dan paha keduanya seakan melanda dan bergesekan satu sama lain, istilah ini diberikan kepada bercinta.

Campuran susu dan air - Pegangan bergairah atau menerima bahwa dua kekasih menemukan diri mereka di mana tampaknya seolah-olah mereka ingin masuk ke dalam tubuh masing-masing. Wanita umumnya duduk di pangkuan pria itu atau di depannya, di tempat tidur.

Kamasutra adalah semua tentang memimpin hidup Anda dengan bijaksana dan menempatkan kemampuan kreatif Anda untuk menggunakan terbaik mereka. Meskipun nama, pada dasarnya mencakup tiga aspek kehidupan, yaitu Dharma, Artha dan Kama. Beberapa kebiasaan rinci di dalamnya mungkin tidak paling cocok dalam waktu saat ini, tetapi tidak ada pertanyaan tentang hikmat dan bimbingan bagi kehidupan Anda dapatkan dari buku. Selain dari pedoman untuk kehidupan yang baik, Anda juga mendapatkan wawasan yang bagus tentang bagaimana membuat kehidupan cinta Anda lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar