Sabtu, 12 November 2011

Posisi Seks Kamasutra Untuk Hubungan Seks Sehat



Hal ini juga diketahui bahwa foreplay lebih penting daripada tindakan sebenarnya hubungan seksual. Ini menyiratkan bahwa ketika seorang pria dan wanita yang benar-benar sehat dan muda, seks adalah antara telinga dan tidak begitu banyak di antara kaki. Hal ini diwujudkan dalam zaman kuno oleh orang bijak dan menyebabkan perkembangan Kama Shastra, yang kemudian dikompilasi menjadi satu pekerjaan yang kita
tahu adalah Kamasutra. Selain dari wawasan besar ke dalam budidaya keterampilan dan penghisapan kebijaksanaan, ini tubuh yang bekerja juga dikenal untuk saran dan petunjuk untuk meningkatkan kenikmatan seksual.

Seorang wanita menempel pada seorang pria yang jauh seperti tanaman rambat mengelilingi pohon, pria itu menurunkan kepalanya ke arah miliknya dengan keinginan mencium, dan membuat "SUT SUT" suara, wanita memeluknya. Dia tampak penuh kasih kepada manusia di posisi ini, yang disebut "melilit dari menjalar".

Seorang wanita tempat salah satu kakinya di kaki sang pencinta dan yang lainnya di pahanya, melewati salah satu tangannya putaran punggungnya dan yang lainnya disimpan di pundaknya. Dia membuat semacam berdekut atau nyanyian kebisingan dan bertindak seolah-olah ia ingin naik ke pria itu dan memberi ciuman, posisi ini disebut "memanjat pohon".

Ketika di tempat tidur, para pecinta saling berpelukan dengan cara yang lengan dan paha salah satu dari mereka mengelilingi, dan seolah-olah membungkus, lengan dan paha yang lainnya, dan itu adalah seolah-olah bagian tubuh yang bergesekan satu sama lain. Posisi ini disebut "campuran biji wijen dengan beras".

Seorang pria dan wanita saling mencintai dengan penuh semangat bahwa mereka mencengkeram diri dalam pelukan seperti seolah-olah mereka akan masuk ke tubuh masing-masing. Dalam hal ini bertindak asmara, wanita biasanya duduk di pangkuan pria itu, di depannya, atau di tempat tidur. Ini merangkul kuat disebut "campuran susu dan air".

Ada banyak rincian grafik dalam teks Kamasutra pada cara kopulasi antara pria dan wanita. Setelah menjelaskan secara rinci, itu adalah memperingatkan bahwa kuda dalam gerak tercepat, tidak membayar mengindahkan lubang, lubang dan selokan di jalan; sama pasangan yang penuh kasih dapat melanjutkan berhubungan seks tanpa hal itu memiliki dampak tidak sehat terhadap mereka. Itulah mengapa sangat penting untuk mendapatkan pengetahuan lengkap Kamasutra sebelum mencoba posisi seks. Posisi seks yang tidak cocok untuk semua orang setiap saat, dan pasangan yang berniat untuk mencoba mereka perlu mengetahui waktu yang tepat dan kesesuaian untuk masing-masing.
[agenviagra]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar