Senin, 14 November 2011

Aneh Tempat Orang Melakukan Hubungan Seks



Sebuah survei tentang kehidupan seks dari 500 orang telah mengungkapkan lebih dari sekedar beberapa informasi menarik.

Dalam survei ini 46 persen mengakui telah bermain-main di belakang taksi, sementara 9 persen mengatakan mereka telah melakukannya di kamar mandi umum, 31 persen mengatakan "di dalam mobil" dan 18 persen mengatakan "di taman ".


"Kami berjalan langsung ke kamar mandi restoran, berhubungan seks, lalu pergi. Kami bahkan tidak memesan minuman," mengutip New York Post wanita Brooklyn, 29, tunggal, seperti menyatakan.

Hal ini juga mengungkapkan bahwa 43 persen mengatakan mereka telah benar-benar mendapatkan pada dengan lebih dari satu orang pada suatu waktu. Mereka menikmatinya juga. 55 persen mengatakan seks kelompok, pada kenyataannya, "semua itu retak hingga menjadi".

"Aku mengambil seorang gadis seksi keluar untuk makan malam, membawanya pulang, berhubungan seks dengan dia aku kembali ke restoran,. Mengambil pramusaji kami dan berhubungan seks dengannya malam yang sama," ungkap pria Manhattan, 52, tunggal,.

Dimana perbudakan yang bersangkutan 69 persen dari New York mengatakan mereka telah diikat, menampar atau terlibat dalam seks yang kasar. Lain 15 persen belum melakukannya, tapi tidak akan keberatan untuk mendengar apa yang Anda miliki dalam pikiran.

Mereka kemudian ditanyai pada nama dari mawar Inggris yang membuat mereka terangsang, 55 persen memilih Pippa Middleton, sementara Kate menemukan 45 persen pengambil.

Akhirnya, mereka ditanya apakah mereka berpikir sexting adalah kecurangan, 69 persen menjawab ya, sementara 30 persen mengatakan tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar